Menjadi Seorang DJ

Hhhmmm.m.... mau nulis apa ya,.. beberapa hari ini Saya bored BGT, terus Saya mencari sesuatu hal yang baru yang menurut Saya menghibur karna Saya orangnya selalu ingin tahu.. hehe  ya, kita akan menjadi seorang DJ yang belum mahir, tp lumayanlah untuk menghibur diri sendiri,.. hehe P: emang lu punya alatnya,.??? nach ini nie, yang lebih hebatnya, kita tidah harus punya alat yang canggih melainkan hanya mengotak-ngatik komputer yang ada didepan kita.
Pengen tahu'kan pastinya,... nach, dalam hal ini kita hanya menginstal sebuah software yang memungkinkan untuk kita menjadi seorang DJ yang profesional,... widich.. widich.. pengen tu,..
Nama softwarenya adalah Virtual DJ Home. Lihat tampilannya dibawah ini.

Tampilan Virtual DJ Home
Nach, gitu tu tampilannya,... bagi Anda yang ingin mendownloadnya, silahkan download di link di bawah artikel ini. Menjalankannya cukup mudah kok, seperti software-software yang lainnya, dan ikuti terus langkah-langkahnya. Nach sampai disini dulu ya Sobat, jika Anda semua punya pertanyaan tentang isi dalam Blog Saya, silahkan kasih komentarnya, karna Saya mengembangkan blog Saya dari komentar sobat-sobat semuanya.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya Sobat,.. See you,... :)



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati