Ada berapa banyak orang yang ada di Bumi, pastinya sangat banyak sekali. Dari sekian banyak manusia yang ada di bumi, cuma beberapa persen dari mereka yang sukses. Tidak sedikit manusia yang gagal dalam menjalani hidup mereka. Sekarang yang sukses biarlah sukses dan kita akan membangkitkan semangat orang yang pernah gagal dalam hidupnya, walaupun Saya sendiri sangat sering gagal,... hehe.e..
Orang yang sukses adalah orang yang udah pernah melewatkan kegagalan dan terus bangkit untuk mencapai apa yang dia inginkan. Ibarat orang manjat tebing, panjat tebing adalah hobi, dan itu tantangan bagi mereka yang suka tantangan. Dan ibaratkan puncaknya adalah kesuksesan, mereka harus berusaha mencapainya walau pun sedang dalam masalah dalam memanjatnya, tapi itu adalah hobi, itulah yang mereka suka. begitu juga masalah hidup, jadikan mereka sebuah tantangan dan hobi yang harus di selesaikan. Jadi, kita harus meniru mereka, meniru orang yang sudah sukses yg telah melewati tantangan tersebut dan bahkan kita harus mampu menciptakan sesuatu yang baru agar orang-orang bisa meniru jalan kita menuju kesuksesan.

Bisnis Online Terbukti
Dalam hal ini, kita sudah di berikan Allah sebagai makhluk yang sempurna, jadi tergantung kepada kita, kemana kita akan membawa diri kita ini, apakah ke kebenaran atau ke keburukan, mau gagal atau sukses, hidup tentram atau tidak, itu sebenarnya kitalah yang menetukan. Memang Allah telah menggariskannya, tp sebagai kita, harus berusaha dalam menjalaninya dan pastinya berdo'a.
Sekarang kita akan membahas tentang judul di atas. Mengapa banyak dari mereka yang sering gagal..?? itu sebenarnya buakanlah garis yang di tentukan Allah, tetapi kita sendiri yang membuatnya, makanya, karna masalah-masalah hidup itu kita sendiri yang membuatnya, jadikan itu semua sebagai tantangan hidup atau jadikan sebuah hobi bagi kita, dan anggap semuanya adalah pekerjaan kita. Dengan kita mengaanggap mereka sebagai tantangan hidup, insyaallah kita bisa melewati masalah-masalah itu semua. hadapi dengan santai dan rilex, jangan jadikan mereka sebagai beban dalam hidup, karna kalau kita jadikan beban, maka itulah yang sebenarnya yang justru menjerumuskan kita ke dalam kegagalan, pepatah mengatakan "kegagalan adalah awal kesuksesan" itu benar, jika kita mengganggap kegagalan sebagai tantangan hidup yang harus di selesaikan, jangan putus asa dalam menghadapi kegagalan, sudah saya bilang, hadapi dengan santai dan rilex,..
dan pastinya, hadapi dengan senyuman. Kenapa saya bilang begitu, senyum memperlihatkan bahwa kita itu senang, jadi kita itu seolah-olah senang melihat kegagalan, kita memproses, kita membuat strategi bagaimana masalah itu bisa terselesaikan dengan nyaman, dan mulai saat itu, kesuksesan akan segera datang. jangan lupa berdo'a,... hehe.e...
sampai disini dulu ya teman-teman, semoga ini bermanfaat bagi kita semua, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya,...  see you,...
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati