Pada kesempatan ini, Saya akan memberi sedikit trik kepada teman-teman semua yang laptopnya bermasalah, terutama pada resolusi laptop. Beberapa hari yang lalu, Saya pusing setengah mati dikarnakan resolusi laptop Saya yang ga' maksimal yaitu cuma 1024x768 yang mengakibatkan layar laptop Saya menjadi melebar dan membesar. Lihat gambar.

  

Dari gambar di atas sudah jelas resolusi maksimal adalah 1024x768 yang membuat tulisan menjadi buram dan foto-foto menjadi melebar ke samping. Saya sudah mencari kemana-mana di Internet dan sudah Saya coba dan semuanya gagal dan sangat tidak memuaskan. Disini Saya akan memuaskan kalian semua, mengembalikan laptop kalian seperti semula yaitu kebanyakan 1366x768. Lihat gambar.


Pastinya maukan resolusi laptop kalian maksimal seperti itu. kebanyakan blog yang Saya jelajahi menggunakan regedit, tapi disini Saya menggunakan driver bawaan laptop masing-masing. Baiklah, ayo mulai. masukan driver kalian melalui CD Room, jika tidak ada CD Roomnya bisa minjem laptop teman yang ada CD Roomnya kemudian copy filenya ke flashdisk. Selanjutnya cari folder "VGA" dan kemudian dobleclick pada "setupcomputer" mungkin beberapa driver ada yang berbeda, tapi punya Saya begitu adanya. Setelah di jalankan, ikuti langkah-langkahnya (klik Next.. next aja kok). Setelah itu dia minta untuk merestart laptop Sobat, maka lakukan. Setelah laptop Sobat di restart, lihat hasilnya. Laptop sobat sudah maksimal.

Itu saja tips kali ini, jika ada pertenyaan mengenai ini, jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar... See You... :) :)



 
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati