Saya akan berbagi wawasan lagi nie kepada temen semua, tentunya sudah jelas dengan judulnya.
Ini saya dapatkan dari Om Google juga dan akan saya share khususnya kepada temen-temen saya sendiri. Oke baiklah langsung saja. Biasanya kita membuat tanda tangan secara langsung dengan memegang pena dan menulisnya diatas kertas, betul?. Dan ada juga yang membuat tanda tangan menggunakan software pengolah gambar.
Nach, yang saya posting ini tidak seperti yang saya jelaskan diatas tapi melainkan membuatnya secara online walaupun tidak seperti tanda tangan kita tapi lumayanlah,.. hehe
Sebelumnya coba lihat contoh tanda tangan dibawah ini
Inilah hasilnya nanti, dan tanda tangan ini ada di setiap posting blog saya. Langsung saja, ayo kita membuatnya.
  • Pertama-tama masuk ke linknya mylivesignature.com, kemudian klik "Click Here To Start" dan muncul beberapa metode, tapi kalian pilih yang "Using the signature creation wizard" karna yang lainnya bayar.
  • Kemudian disana akan ada beberapa langkah/step. Untuk langkah pertama, masukan nama teman dan klik "Next Step", pilih tanda tangan yang teman suka dan seterusnya ikuti langkah-langkahnya. Jika teman ingin mempostingnya di setiap posting blog, pada langkah terakhir pilih "Want to use this signature?" pada gambar dibawah ini
  • Selanjutnya pilih "Generate HTML Code" dan pilih lagi "Generate a code for my handwritten signature", kemudian Copy kodenya.
  • Selanjutnya login ke blog anda, pilih "dasbor", kemudian pilih "setelan/pengaturan",
Pilih Dasbor

Pilih Setelan

Pilih Format

setelah itu pilih "format" dan pastekan kode tadi di "template entri" seperti gambar di bawah ini :


  • Cara selanjutnya Selesai, Semoga berhasil.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati