Sebelumnya saya sudah memposting Tema HP Nokia resolusi 320x240 dan sekarang saya akan memposting tema nokia asha full touch. Tema Nokia Ahsa 311 atau bisa juga di gunakan di Asha yang lain dengan resolusi 240x400 ini bertema Manchester United (MU) karna Saya termasuk pecinta MU jadi saya buat tema ini untuk Asha ku, bagi teman-teman yang ingin mendapatkan tema ini silahkan download di link di bawah ini GRATIS:


Download (mediafire. size: 1,3 mb)

Ini SSnya:

Untuk pemesanan pembuatan tema bisa kontak saya di:
e-Mail   : sardy@artlover.com
FB   : Bang Sardy
Twitter   : @sardi137


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati