Sebelumnya saya telah memposting Tema Manchester United untuk Asha, kali ini saya akan memposting Tema Despicable Me 2 yang marak-maraknya. Tema Asha full touch ini saya buat karna adanya keinginan dari saya sendiri dan juga karena maraknya orang yang gemar akan aksi minion lucu ini di layar TV. Disini saya membuatnya dalam bentuk tema agar handphone sobat tidak terlihat membosankan dan selalu terhibur dengan gambar-gambar minion lucu yang saya buat dalam bentuk tema. Tema ini akan saya bagikan GRATIS untuk teman-teman semua.
Silahkan download temanya di link dibawah ini:

Download (mediafire. size: 1,6 mb)

Ini SSnya:



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati