Beberapa postingan yang lalu saya sudah memposting beberapa tema asha buatan ane saya sendiri salah satunya adalah tema club sepak bola favorit saya yaitu MU. Nah sekarang saya ingin memposting tema club sepak bola Chelsea dan tema ini adalah pesanan salah satu teman di facebook. Sama dengan tema-tema sebelumnya, di tema Chelsea ini terdapat 11 ikon dan warna tulisan sesuai warna tema. Tema ini cocok untuk semua Asha full touch resolusi 240x400 (kecuali; 5xx). langsung download di link di bawah ini.



Download (Mediafire)
Download (4shared. size: 1,2 mb)

(NB: Untuk yang mendownload lewat HP di 4shared, copy link downloadnya kemudian buka www.4server.info. Pastekan disana dan klik Generate)

Ini SSnya:



These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati