Salam sukses untuk sahabat Bang Sardy. ;) Postingan kali ini mungkin sedikit berkaitan dengan postingan sebelumnya yaitu Aplikasi Facebook Mobile. Silahkan buka lagi kalau mau melihat postingan sebelumnya disini. Nah, sekarang kita ada sedikit mengembangkan aplikasi tersebut, Aplikasi Facebook Seluler yang ini sudah saya modif. Ini adalah versi handlernya. Pada aplikasi facebook yang satu ini sudah saya tanamkan fitur screenshot (SS) sehingga teman-teman bisa mengambil tampilan facebook teman-teman. Untuk mengambil SSnya, tinggal tekan tombol hijau/call dan hasil otomatis ada di galerry. Oya, Aplikasi ini hanya untuk HP Java. Link dibawah.

Pada aplikasi Facebook ini sudah saya ganti juga ikonnya dan juga termasuk versi baru yaitu 2.7.1. Lihat penampakan ikonnya dibawah ini:


Dan dibawah ini adalah beberapa contoh screenshot yang saya ambil dari HP Nokia Asha 311 saya.







These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati